Bantuan Ambulans untuk LAZISNU


Penyerahan bantuan ambulans untuk Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LazisNU) Pringsewu. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kiprah Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LazisNU) Pringsewu untuk kesejahteraan masyarakat mendapat apresiasi dari Partai Gerindra.

Untuk membantu pelayanan sosial ke masyarakat, DPP Partai Gerindra menyerahkan bantuan satu unit ambulans serta uang Rp100 juta





“Mudah-mudahan bantuan ambulans melalui LazisNU ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Ahmad Muzani juga merasa bangga atas keberhasilan LazisNU Pringsewu yang mampu mengelola dari umat untuk kepentingan masyarakat.

“Rupiah demi rupiah yang dikumpulkan, dikelola dengan baik. Apalagi LazisNU Pringsewu mampu menjadi yang terbaik,” tambah Muzani.

Ambulans jenin APV tersebut diterima Ketua PCNU Pringsewu Taufik Qurrohim dan Manajer Eksekutif LazisNU Pringsewu Kabul Muliarto serta KH Hambali.

“Harapan kita, dapat memiliki sembilan mobil ambulans. Adanya tambahan dari Partai Gerindra, jumlah ambulans kini menjadi empat unit,” ungkapnya. (sag/ais)