Banyak Atap Halte Bus yang Rusak, Warga Minta Diperbaiki

  • Bagikan
Kondisi atap halte yang rusak bagaikan "Beratap Langit" di halte PU Bina Marga, di jalan Wolter Monginsidi, Gulak Galil, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Kamis (28/10). Foto M. Tegar MujahidRadarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Kondisi halte di kota Bandarlampung sebagian rusak parah. Salah satunya di Halte PU Bina Marga, di Jalan Wolter Monginsidi, Gulak Galil, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, atap halte yang berlubang membuat penumpang atau warga disekitar Halte PU Bina Marga tidak nyaman.


Tidak hanya kondisi atap besi halte, selain besi penyangga tampak keropos dan warna yang mulai kusam. Selain penumpang yang mengeluhkan atap Halte yang berlubang. Tak sedikit pengendara sepeda motor yang menepi di berbagai tempat untuk berteduh mengeluhkan.

“Udah lama itu rusaknya. Kadang ada yang mau neduh aja enggak jadi,” kata Pandu (21) warga sekitar.

Baca Juga:   Banjir Rob, Air Genangi Pemukiman Pesisir Bandarlampung

Pandu mengatakan semenjak sudah jarang terlihat lagi bus trans lampung, halte ini sudah jarang tersentuh perbaikan.

“Iya itulah dari bus-bus yang hijau terus biru itu enggak jalan lagi. Enggak pernah disentuh-sentuh lagi. Tuh liat atapnya sisa sedikit hilang-hilang gitu,” katanya.

Sementara itu Wulan seorang pengendara motor mengaku prihatin dengan keadaan halte saat ini.
“Sedih sih liatnya, padahal kan fasilitas umum. Sayang aja gitu kalau dibiarin kaya gini. Apalagi ini udah musim hujan” kata Wulan.

Dirinya pun berharap agar halte ini segera diperbaiki oleh pihak terkait. “Semoga aja cepet diperbaiki, biar enak dipandang juga. Kalo kaya gini kan menurut saya kurang enak aja dipandang,” pungkasnya. (gar/ang)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan