Banyak Tawaran dari Klub Lain, Milan Tunggu Keputusan Manejemen Badak Lampung

  • Bagikan
Milan Petrovic. Foto: Anca/Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Milan Petrovic hingga kini masih menunggu jawaban manajemen Perseru Badak Lampung FC apakah tetap menggunakan jasanya atau tidak.

Pasalnya, Desember lalu kontraknya bersama Badak Lampung berakhir. Tapi, hingga kini pelatih manajemen belum memberikan jawaban. Kepada radarlampung.co.id, Milan mengaku dirinya sudah menunggu jawaban manajemen hingga 30 Desember hingga pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya. “Setelah pertandingan terakhir di Surabaya, saya menunggu hingga 30 Desember di Jakarta untuk pertemuan dan keputusan manajemen. Tapi, mereka belum memiliki jawaban yang jelas tentang musim depan,” kata Milan, Kamis (2/1).


Karena nasibnya tak jelas, pelatih berusia 51 tahun ini akhirnya memutuskan pulang ke negaranya, Slovenia untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. “Sekarang saya sedang berlibur sambil menunggu jawaban mereka,” tambahnya. Menurut Milan, target utamanya tetap melatih Badak Lampung meski di Liga 2. Mantan pelatih Arema FC ini bahkan memiliki ambisi membawa kembali Badak Lampung ke Liga 1 apabila ia kembali mendapat kepercayaan melatih Laskar Saburai. “Saya masih ingin menjadi bagian dari cerita BLFC dan membantu klub untuk kembali di Liga 1,” ucap Milan.

Baca Juga:   Di Kegiatan Vaksin Brigif, Penerjun Payung Lampung unjuk Gigi

Meski demikian, Milan mengaku ada banyak tawaran melatih dari beberapa klub di negara lain. Tetapi, ia mengaku masih galau dan belum memutuskannya. “Ya, saya punya beberapa tawaran, dari negara lain juga. Tapi, seperti yang saya katakan saya memiliki 50 pertandingan di Liga 1 dalam 2 tahun terakhir. Saya suka Indonesia,” tandasnya. (nca/ang)




  • Bagikan