Banyak Warga Abai Prokes, Satgas Covid-19 Purbolinggo Gelar Operasi Yustisi

  • Bagikan
Satuan Tugas Covid-19 Purbolinggo saat menggelar Operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan. FOTO PENERANGAN KODIM 0429/LAMPUNG TIMUR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Purbolinggo melakukan Operasi Yustisi protokol kesehatan, Sabtu (2/10). Kegiatan yang melibatkan personel gabungan TNI, Polri dan aparatur kecamatan itu menyasar fasilitas umum seperti Pasar Purbolinggo.

Camat Purbolinggo Amir Hamzah menjelaskan, Operasi Yustisi itu digelar karena saat ini masih banyak warga yang abai dengan prokes.


“Pemakaian masker paling banyak dilanggar oleh pengendara dan pengunjung serta pedagang pasar Purbolinggo,” kata Amir Hamzah didampingi anggota Koramil Purbolinggo Serma Yudyanto dan Wakapolsek Purbolinggo Ipda Sukman.

Kesempatan yang sama, Serma Yudyanto menegaskan, TNI-Polri akan selalu siap untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Menurut dia, meskipun saat ini kasus Covid-19 di berbagai daerah, khususnya Lampung Timur mengalami penurunan, namun TNI-Polri akan selalu siap bersinergi guna memutus penyebaran virus Corona. Ini melalui edukasi dan Operasi Yustisi disiplin prokes.

Baca Juga:   Warga Terdampak Bendungan Marga Tiga Mulai Terima Ganti Rugi

“Melalui Operasi Yustisi ini, kami berharap kesadaran masyarakat mematuhi prokes akan meningkat,” tegasnya. (wid/ais)




  • Bagikan