Bapenda Waykanan Targetkan PAD Rp60 M, Yakin Tercapai ?

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Badan Pendapatan Daerah Waykanan Hendri Syahri angkat bicara soal target PAD. Di tahun lalu, PAD Waykanan mencapai Rp57 miliar. Namun, tahun ini PAD ditarger bisa mencapai Rp60 miliar.

Diakuinya, pandemi covid-19 berdampak pada pendapatan daerah di beberapa sektor. Dijelaskan dia, sektor terdampak covid-19 adalah rumah makan dan perhotelan. Bahkan sebelum covid-19 pun dua sektor itu sudah terdampak pembangunan jalan tol.

Namun, dirinya yakin ada beberapa sektor yang bisa dimaksimalkan. Menurutnya, penentuan target itu telah melalui beberapa tahapan. “Untuk menyeimbangkan pendapatan, kami mengejar potensi dari sektor lain agar tidak terlalu terpuruk oleh Covid – 19. Jadi paling tidak, walaupun kami tidak mencapai target setidaknya pendapatan daerah tidak merugi,” katanya. (sah/wdi)

Baca Juga:   Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Oknum Pegawai Lapas di Lampung




  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung