Barca Lumat Madrid (5-1), A. Vidal Sumbang Gol Perdana

radarlampung.co.id – Laga Barcelona kontra Real Madrid yang berkesudahan 5-1 Minggu (28/10) malam menjadi pertandingan berarti bagi Arturo Vidal. Meski belakangan akrap dengan bangku cadangan, eks. gelandang Bayern Munchen itu menyumbang gol perdananya bagi klub yang mulai dibelanya awal Agustus tersebut.

Ya, Barcelona belum berhenti mencetak gol meski telah unggul 4-1. Pada menit ke-87, Arturo Vidal mencetak gol pertamanya untuk Barcelona dan membuat skor menjadi 5-1. Skor tersebut menjadi skor akhir pertandingan.



Luis Suarez mencetak hattrick saat Barcelona menghancurkan Real Madrid 5-1 pada laga El Clasico di Camp Nou, tersebut.

Barcelona membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit. Pergerakan Jordi Alba membuka ruang bagi Phil Coutinho untuk membobol gawang Real Madrid.

Pada menit ke-19, Arthur mencoba melepaskan tendangan spekulasi yang mengarah tepat ke target. Namun, Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gemilang.

Barcelona mendapat tendangan penalti pada menit ke-29 setelah wasit membuat keputusan berdasarkan VAR. Luis Suarez yang maju sebagai eksekutor menaklukkan Courtois dan membuat Barcelona unggul dua gol.

Dua menit sebelum paruh pertama berakhir, Rafinha mendapatkan peluang, namun bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Real Madrid.

Barcelona menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Lima menit babak kedua berjalan, Real Madrid mengurangi selisih gol dengan Barcelona lewat gol yang dicetak Marcelo.

Barcelona meningkatkan serangan mereka setelah Real Madrid mencetak gol. Pada menit ke-75, Luis Suarez melepaskan tandukan yang membuat skor menjadi 3-1.

Pada menit ke-83, Suarez mencetak gol ketiganya pada laga tersebut setelah memperdaya Courtois. Barcelona pun unggul 4-1. Barcelona melengkapi kkemenangannya pada menit ke-87, setelah Arturo Vidal mencetak gol pertamanya untuk Barcelona dan membuat skor menjadi 5-1. Skor tersebut menjadi skor akhir pertandingan. (fin/sur)