Barikade Gusdur Berbagi di Hari Santri

  • Bagikan
FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memperingati Hari Santri, Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Lampung melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya membagikan sembako kepada kaum dhuafa di sekitaran Kelurahan Talang dan Gedungpakuon, Sekretariat DPW Barikade Gus Dur Lampung, Jl. WR Supratman, No. 50, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Senin (21/10).

Lurah Gedungpakuon Musa Shaleh menyambut baik kegiatan sosial tersebut. “Saya bersyukur, di Lampung masih ada yang peduli dengan kaum duafa, khususnya warga di Kelurahan Talang dan Gedungpakuon. Dan Alhamdulillah saya juga bisa bertemu kader Gus Dur. Semoga ke depannya kita semua selalu diberikan kesehatan serta lebih maju,” ucapnya saat sambutan.

Sementara, Ketua DPW Barikade Gus Dur Lampung M. Irfandi Romas mengatakan, setiap kegaitan Barikade Gus Dur akan diselaraskan dengan perjuangan-perjuangan Gus Dur di masa silam. “Kita ingin memberi manfaat kepada sesama, sebagaimana amanat Gus Dur,” ujarnya.

Baca Juga:   Tips GG Menggunakan Angela, Support Paling Mematikan!

Irfandi berharap kegiatan sosial berupa pembagian santunan tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar Kalurahan Gedungpakuon dan Talang. “Semoga kegiatan ini juga bisa memotivasi kita untuk senantiasa bersedekah, berbagi kepada sesama,” harapnya.

Terpisah, salah satu penerima santunan, Salka, mengaku senang mendapat bingkisan sembako dari Barikade Gus Dur. Apa lagi, wanita berumur 63 tahun itu adalah seorang janda yang butuh uluran tangan.

“Alhamdulillah mas, dapat bantuan seperti ini. Kami sangat bersyukur kepada Allah, dan mengucap terimakasih kepada para penerus Gus Dur di sini,” ungkap Salka usai menerima santunan.

Dia pun mendoakan, agar para anggota Barikade Gus Dur Lampung senantiasa dirahmati Allah dan senantiasa bermal kebajikan, selaras dengan perjuangan Gus Dur.

Baca Juga:   Tips GG Menggunakan Angela, Support Paling Mematikan!

“Saya dan keluarga adalah penggemar Gus Dur. Semoga mereka ini (Barikade Gus Dur) bisa meneruskan perjuangan beliau (Gus Dur),” harapnya. (rls/sur)




  • Bagikan