Baru Buka Lima Hari, Sudah Tujuh Pengaduan Masuk Call Centre Pemprov Lampung

  • Bagikan
Kadiskominfotik Pemprov Lampung, Chandri.

radarlampung.co.id- Pemprov Lampung membuka call center untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat Lampung pada 15 Agustus 2019 lalu. Sampai saat ini atau lina hari pasca dibuka resmi, sudah tujuh pengaduan masyarakat yang tercatat operator call center.

Berdasarkan aduan masyarakat yang masuk di antaranya soal infrastruktur. Di mana masyarakat mengeluhkan soal Jalan yang rusak, kemudian soal kondisi flyover di Natar Lampung Selatan yang gelap, ada pula terkait permintaan foging di beberapa daerah.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Pemprov Lampung Chandri mengatakan, layanan call center ini memang baru dibuka Pemprov Lampung dan diinisiasi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia.

Nantinya, layanan call center ini siap menampung keluhan masyarakat dan akan meneruskan ke Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk diberikan solusinya.

“Jadi adanya layanan ini atas inisiasi Bu Wagub, untuk membantu Pemprov, bahwa pemerintah hadir di masyarakat. Jadi berbagai keluhan di masyarakat bisa di handle dan ditangani secara cepat oleh OPD,” kata Chandri di kantornya, Selasa (20/8).

Jadi setiap ada keluhan yang masuk ke layanan dengan nomor telefon 08117905000 maupun melalui whatsapp akan ditampung di Diskominfo. Barulah setelahnya akan diteruskan pada OPD terkait untuk dibantu penyelesaian persoalannya. “Layanan ini kami buka 24 jam, silahkan jika ada keluhan bisa langsung disampaikan,” tandasnya. (rma/kyd)

Baca Juga:   Ini Kabar Teranyar Pendaftaran CPNS 2021


  • Bagikan