Batal ke Lampung, Relawan Hadiri Kampanye Prabowo di Jakarta

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Rencana kedatangan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto ke Lampung, Selasa (9/4), dipastikan batal. Namun, Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Lampung bersama relawan bakal menghampiri Prabowo yang memiliki jadwal kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).

Bendahara BPP Prabowo-Sandi Lampung, Mikhdar Ilyas mengatakan, Prabowo Subianto batal hadir di Lampung karena beberapa hal.


“Menurut informasi batalnya prabowo ke Lampung ini untuk memfokuskan diri berkampanye di pulau Jawa, dan kedua memang ada hal-hal lain yang berbenturan waktu dan lainnya sehingga batal ke Lampung,” kata  Mikhdar kepada radarlampung.co.id melalui sambungan telpon, Sabtu (6/4).

Hal ini nampaknya tak membuat kecewa pendukung Prabowo-Sandi di Lampung. Sebab, Mikhdar menyebut telah mendapatkan informasi baik dari pengurus BPP Prabowo-Sandi di Lampung maupun relawan bakal menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:   Jalan Kembali Menuju Ka'bah, Albert Alam Targetkan Minimal Enam Kursi di Parlemen

“Ya sebenarnya kalau kehadiran di GBK sesuai keiginan masing-masing. Baik penguris BPP maupun relawan yang mau kesana silahkan. Namun memang kebanyakan relawan mau berangkat ke Jakarta karena mereka sangat menunggu-menunggu kehadiran Pak Prabowo ke Lampung,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan