Bawa Anggota, Kapolres ‘Geruduk’ Koramil 0412/01 TBT

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M bersama anggotanya merangsek ke Koramil 0412/01 Tuba Tengah. Selasa, (5/10). Dipimpin langsung Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M dan seluruh anggota memberikan kejutan kepada Danramil 0412/01 Kapten Inf. Jauhari berupa nasi tumpeng Dirgahayu TNI ke 76.

Menerima para personel korps Bhayangkara itu sontak membuat Kapten Inf Jauhari beserta anggota terlihat kaget bercampur haru. Pasalnya, Kapolres Tubaba yang datang bersama anggotanya dengan membawa tumpeng bersamaan Danramil sedang memimpin pembinaan personel. “Pak Danramil, Kami datang membawa tumpeng dan mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke 76. TNI Profesional Dibanggakan Rakyat. Kado spesial ini wujud kepedulian kami pada saudara kami TNI, semoga TNI semakin jaya dan sinergisitas Polres dengan Koramil akan terus terjaga”, ujarnya.


Sementara itu Danramil Kapten Inf Jauhari, mengaku bangga serta terharu dengan kebersamaan Polres Tubaba dan Koramil Tuba Tengah, yang selalu bersinergi baik pada kegiatan masyarakat maupun penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan. Dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang”,ungkapnya. (fei/rnn/wdi)


Baca Juga:   Bunda Paud Tubaba Buka Bimtek Implementasi Program


  • Bagikan