Bawa Sabu, Warga Tanggamus Tertangkap di Pesbar

  • Bagikan
Barang bukti narkoba yang disita anggota Satresnarkoba Polres Lampung Barat dari dua tersangka. FOTO DOKUMENTASI SATNARKOBA POLRES LAMBAR
Barang bukti narkoba yang disita anggota Satresnarkoba Polres Lampung Barat dari dua tersangka. FOTO DOKUMENTASI SATNARKOBA POLRES LAMBAR

radarlampung.co.id – Anggota Satnarkoba Polres Lampung Barat mengamankan dua warga Tanggamus yang kedapatan membawa sabu, Rabu malam (9/1). Mereka diciduk dari dua lokasi berbeda di Pesisir Barat.

Kali pertama, Aan Setiawan (25), warga Kecamatan Bandarnegeri Semuong ditangkap di Pasar Minggu, Pekon Negeriratu Ngambur, Ngambur, Pesisir Barat, sekitar pukul 22.00 WIB.

Satu jam kemudian, Fauzi (48), warga Kecamatan Wonosobo, diamankan saat berada di jalan lintas barat (Jalinbar) Taman Nasional Bukit Barisan.

Kasatresnarkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi mewakili Kapolres AKBP Doni Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan.

”Iya tadi malam (Rabu malam, Red), ada dua orang yang kami amankan. Penangkapan pada dua lokasi berbeda,” kata Junaidi.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

Penangkapan pertama, berawal dari informasi masyarakat, ada warga yang membawa sabu. Polisi melakukan penyelidikan dan menangkap Aan. ”Dari tersangka pertama, kami mengamankan barang bukti satu paket sabu dan satu unit ponsel,” ujarnya.

Sementara dari Fauzi, ditemukan tiga paket sabu dan empat plastik berisi 16 potongan pil ekstasi serta satu unit ponsel. (edi/ais)

 




  • Bagikan