Bawa Sajam, Dua Orang Dibekuk Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Berawal dari memfoto-foto sebuah warung kemudian menanyakan surat izin usaha, Ab (38) dan ME (26) dibekuk polisi.

Ini setelah pemilik warung melapor ke Polsek Pagelaran, Pringsewu.
Setelah digeledah ternyata di tubuhnya didapati senjata tajam.

Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma mengatakan, Ab  merupakan warga Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu diamankan sekitar pukul 10.00 Wib Jumat (18/5).

Semua berawal ketika Ab  bersamma seorang rekannya ME (26) memfoto-foto  warung milik UM warga Pekon Sukaratu.

“Keduanya menanyakan surat izin usaha warung, karena tidak terima saat ditegur .Warga, lantas warga melaporkan ke Polsek dan keduanya diamankan Polsek Pagelaran,” kata Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, kepada radarlampung.co.id, Sabtu (19/5).

Baca Juga:   Hamdalah, Lampung Kembali Terima Vaksin Covid-19

Saat diperiksa polisi, lanjut dia, di tubuh AB ditemukan senjata tajam yang diselipkan di pinggang sebelah kanan. Atas perbuatannya membawa sajam tidak pada tempatnya Ab  dijerat dengan UU Darurat Nomor 12 tahun1951.

“AB telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polsek Pagelaran. Sementara terhadap rekan ME ditetapkan sebagai saksi,” jelas Suhendra. (sag/gus)




  • Bagikan