Bawaslu Kembali Digeruduk Massa Aksi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung di Jalan P Marotai, Kelurahan Jagabaya, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung, kembali di geruduk puluhan massa aksi, Selasa, (3/7), sekitar pukul 10.30 WIB.

Namun kali ini massa aksi yang mengaku bukan dari peserta Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018. Massa yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Demokrasi (AMPD) Provinsi Lampung.

Dalam aksinya, massa menuntut Banwaslu untuk tegas dan mengusut tuntas terkait dugaan money politik yang dilakukan oleh salah satu paslon. Selain itu, massa juga menuntut paslon terlibat dugaan politik uang harus dibantalkan sesuai dengan amanah UU No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

Baca Juga:   Divonis Bersalah Langgar Prokes, Wabup Lamteng Bersihkan Masjid

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat puluhan massa yang menggelar aksi di depan kantor Bawaslu nampak membawa beberapa banner dan kertas karton yang bertuliskan tuntutan terhadap Bawaslu.

Nampak ratusan anggota Polisi dari Polresta Bandarlampung serta jajarannya melakukan pengamanan massa aksi dilokasi. (ndi/ang)




  • Bagikan