Bawaslu Kota Dapat Hadiah Awal Tahun Dari Pemkot

  • Bagikan
Kepala Badan Pengolahan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandarlampung Trisno Andreas. Foto Prima/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan memberikan pinjam pakai gedung Dinas Perindustrian Kota Bandarlampung yang berada di Jl. Rahmad Basuki, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU).

‘Hadiah awal tahun’ berupa pinjam pakai bakal diberikan untuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung yang saat ini masih berkantor di Jl. Pagar Alam, Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bandarlampung Trisno Andreas membenarkan bahwa gedung Dinas Perindustrian nantinya akan dipinjam pakaikan ke Bawaslu Kota Bandarlampung.

“Ya nanti akan ditempati Panwaslu (Bawaslu Kota). Dinas Perindustrian direncanakan pindah ke gedung Satu Atap kota Bandarlampung,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id di Pemkot Bandarlampung.

Baca Juga:   DPRD: Pemkot Jangan Hanya Bergantung Pada Pajak Daerah

Ditanya kapan akan ditempati Bawaslu Kota, Trisno mengaku belum mengetahuinya secara pasti. Masih menunggu Dinas Perindustrian pindah ke gedung satu atap. “Ya tunggu Dinas Perindustrian pindah dulu, karena sekarang lagi siap-siap untuk pindah,” ucapnya.

Sementara untuk lama pinjam pakai, ia pun menuturkan paling lama selama dua tahun, namun dapat diperpanjang. “Kalau peraturannya paling lama dua tahun, tapi bisa diperpanjang sesuai kebutuhannya,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan