Bawaslu Lampung Pantau Kegiatan Jokowi di PKOR Wayhalim

  • Bagikan
Tim Bawaslu Lampung bersama jajaran peneyelenggaran tingkat Bandarlampung saat melakukan pengawasan kegiatan Jokowi di Lapangan PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jum'at (8/3). Foto Bawaslu Bandarlampung/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Calon presiden (Capres) Joko Widodo menghadiri deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA se-Lampung di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (8/3). Kegiatan ini pun tak luput dari pengawasan Bawaslu Lampung. 

Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan, Jokowi berkampanye telah mengurus izin cuti sebelumnya. “Presiden sudah ada izin cutinya, cuti presiden hitungan jam,” sebut Khoir melalui pesan whatsappnya.

Sementara pada kesempatan itu, pengawasan langsung di PKOR Way Halim Bandarlampung dilakuan Kordiv Pengawasan Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar bersama timnya. 

Menurut dia, pentingnya pengawasan secara langsung untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan sesuai regulasi, tidak adanya dugaan politik uang, pelibatan anak anak maupun menjelek jelekkan pasangan calon lainnya. 

“Jajaran Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Bandarlampung melakukan pengawasan secara langsung terhadap kegiatan calon presiden 01, ini untuk memastikan tidak terjadi hal hal yang menyimpang dari regulasi,” kata Iskardo. (rma/kyd)


Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan


  • Bagikan