Baznas Tubaba Gulirkan Bantuan Lansia

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Selasa (9/11) memberikan bantuan untuk lansia berupa sembako dan uang tunai di Kecamatan Tulang Bawang Udik.

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Baznas Tubaba dalam membantu faqir dan miskin dalam mengupayakan kehidupan yang layak bagi lansia. “Bentuk tanggung jawab kami selaku pengurus Baznas untuk memperhatikan lansia yang ada di setiap Tiyuh,”ujar Ketua Baznas Tubaba, H. Purwanto.


Sementara itu, Iwan Setiawan, Camat Tuba Udik mengucapkan, terimakasih atas perhatian Baznas terhadap warganya. “Selaku Camat saya ucapkan terimakasih atas kepedualian Baznas terhadap warga kami,”ujar Iwan Setiawan.

Camat yang tergolong energik ini berharap bantuan tersebut akan mempunyai dampak positif bagi peningkatan perekonomian warga yang menerima.

Baca Juga:   Lembaga Pusat Kesenian Lampung Safari di Tubaba

Untuk dikatahui selain memberikan bantuan di Kecamatan Tulang Bawang Udik, Baznas Tubaba juga akan memberikan bantuan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tubaba. “Ya kita akan berikan bantuan ini untuk sementara satu tiyuh satu penerima,”pungkas H. Supriyanto, Komisioner Baznas Tubaba.(fei/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan