Beasiswa Umitra Sasar 2000 Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Mitra (Umitra) Indonesia kembali menggulirkan beasiswa untuk masyarakat Lampung. Kali ini,  beasiswa tersebut disalurkan untuk 2000 warga kurang mampu.

“Tahun ini, beasiswa Andi Surya akan diberikan kepada 2000 orang,’’ kata Ketua Yayasan Mitra Lampung Dr. Hi. Andi Surya, Sabtu (26/1).

Rektor Umitra Indonesia Armalia Reny menambahkan, beasiswa Andi Surya merupakan bagian dari program tanggungjawab sosial perguruan tinggi di bidang pemerataan pendidikan sebagaimana amanat Tridarma Perguruan Tinggi.

Program Tridarma Perguruan Tinggi ini, sambungnya, diberi nama Beasiswa Andi Surya. ’’Mengambil nama beliau karena selau Ketua Yayasan Umitra Indonesia dan ini merupakan bentuk dari implementasi Corporate Social  Responsibility (CSR),’’ jelasnya.

Baca Juga:   UTI Kirim 60 Mahasiswa Ikut Program Kampus Mengajar

Semtara itu, Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Umitra,  Umar Bakti menjelaskan bahwa beasiswa Andi Surya diperuntukkan bagi warga kurang mampu dengan kisaran besaran beasiswa hingga 50 persen dari biaya kuliah.

’’Ini kesempatan besar bagi anak-anak kita lulusan SMU yang ingin mendapatkan fasilitas kuliah berbiaya hemat dan terjangkau melalui Beasiswa Andi Surya. Program studi yang ditawarkan dalam beasiswa ini adalah Ilmu Komputer, Hukum dan Bisnis baik D3 maupun S1,’’ tandasnya. (nui/kyd)




  • Bagikan