Beeme, Produk Lokal Lampung nan Mendunia

  • Bagikan

Radarlampung.co.id- Beeme merupakan perawatan skincare lokal Lampung terbaik dari alam untuk ibu dan anak yang telah mendunia. Hal ini disampaikan oleh sheyla taradia habib, owner Beeme Lampung.

Dijelaskan Sheyla, Beeme berasal dari dua kata yakni Bee = lebah dan Me= diri saya. “Aku ingin semua orang yang memakai produk beeme seperti lebah yang selalu menebarkan kebaikan dan manfaat,”ucapnya.


Perempuan lulusan Sarjana Universitas Indonesia dan magister manajemen UBL ini menambahkan bahwa Berbagai manfaat beeMe. Diantaranya, Dapat mengobati iritasi ringan, dapat menjadi pelembab wajah, masalah kulit ruam popok, biang keringat, luka bakar, memudarkan bekas jerawat, sariawan (ditempelkan di bagian yang ada sariawannya).

“Claim sertifikat bahan beeme yang digunakan itu FOODGRADE, bahkan dipakai dokter-dokter bedah mulut untuk pasien,”ucap Perempuan kelahiran 1992.

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 di BRI Meningkat Pesat

Produk utama Beeme adalah beeme nourishing balm / pelembab serbaguna yang telah terjual 10.000 jar perbulannya memiliki keunikkan yaitu Terbuat dari bahan utama turunan lebah, seperti madu dan lilin lebah yang sangat banyak manfaatnya.

BeeMe Nourishing Balm adalah Pelembab serbaguna yang mengandung lilin lebah, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond & petrolatum (vaseline).

Dimana,  sifatnya menutrisi kulit karena mempunyai sejuta maanfaat, bukan hanya untuk kulit wajah, tetapi bisa untuk bibir, memudarkan bekas jerawat, stretch marks, ruam popok bayi, biang keringat, gatal-gatal dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Bahkan, Tidak ada ketergantungan apapun dalam pemakaian Beeme karena beeme terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk ibu menyusui, ibu hamil bahkan bayi.

Baca Juga:   Dukung Kemenaker RI, BRI Komitmen Percepat Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Lebih lanjut, Beeme berawal diproduksi secara rumahan bekerjasama dengan salah satu produsen di lampung, terhambat proses Bpom akhirnya kami bekerja sama dengan pabrik di Jakarta untuk memproduksi beeme sesuai standard bpom.

Dimana, saat ini Agen dan reseller yang sudah tersebar hampir diseluruh indonesia. Salah satunya, Toko babyshop dan apotek terdekat, chandra tanjung karang, shopee, tokped dan platform-platform online sudah tersedia juga.

“Karena BeeMe adalah produk lokal, yang ramah kantong pastinya dengan kualitas yang gak kalah saing dengan produk luar,”pungkasnya.  (gie/yud)




  • Bagikan