Begal Bermodal Pistol Tiga Peluru Diringkus

Barang bukti senjata api yang diamankan. Foto Humas Polres Lampura.

radarlampung.co.id – Unit Reskrim Polsek Bukitkemuning meringkus seorang tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal pukul 10.00 WIB, Jumat (12/1). Dari tangan tersangka ikut diamnakan barang bukti satu pucuk senpi rakitan beserta tiga butir amunisi aktif.

Informasi dihimpun, tersangka dibekuk saat menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik salah seorang warga ketika melintas di Jalan desa Sukamenanti, Kecamatan Bukitkemuning, Lampura.

BACA  Zaiful Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Gangguan Transtibmas

Tersangka dan satu rekannya yang berhasil kabur, mengambil paksa sepeda motor yang dikendarai korban dengan cara menendang hingga kendaraan korban jatuh di badan jalan.

Selanjutnya, tersangka Rudi Supriyadi (30) warga Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi tersebut, menodongkan senpi ke arah korban yang diketahui adalah Lukmansyah (14) berstatus pelajar di wilayah Lampura.

BACA  Pelaku yang Tewas Diamuk Massa Residivis

Ketika kedua pelaku hendak kabur, korban lalu menarik kerah baju tersangka hingga terjatuh dari sepeda motor. Korban juga berteriak histeris. Anggota Polsek Bukitkemuning saat itu berpatroli, langsung meringkus tersangka.

Saat ini, tersangka berikut barang bukti, masih berada di Mapolsek Bukitkemuning, guna pemeriksaan lebih lanjut. “Tersangka dan barang bukti satu pucuk senpi dan tiga butir amunisi, sudah kita amankan di Polsek,” ujar Kapolsek Bukitkemuning, Kompol Emrosadi. (ozy/gus)

BACA  Dalam Semalam, Sembilan Tersangka Narkoba Diamankan
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here