Begal Makin Menggila, Ibu dan Anak Dibacok Motor Direbut

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Aksi pembegalan makin  merajalela di Lampung Utara. Ibu dan anak menjadi keganasan begal yakni Rusli (23) dan ibunya Holilah (47) warga Dusun Talang Pagar Dewa Rt/VII  Rw I Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat.

Dijumpai di Rumah Sakit (RS) Handayani Kotabumi di ruang Syaraf Edelweis kamar nomor 5, Rusli mengungkapkan, pagi itu Sabtu (2/6) sekitar pukul 08.00 WIB, ia beserta ibunya hendak pergi ke Pasar Sentral Kotabumi. Namun saat tiba di simpang Limus Kecamatan Abung Kunang, keduanya dikejar dua orang yang tidak dikenal yang berlari menggunakan sebo.

Salah seorang pelaku dapat meraih tangan ibunya yang saat itu dibonceng dan pelaku langsung menyeret tangannya hingga menyebabkan keduanya terjatuh dipinggiran jalan.

Baca Juga:   Warga Raman Utara Temukan Avanza Tak Bertuan Terperosok ke Saluran Irigasi

Setelah terjatuh, pelaku lainnya langsung menyabetkan senjata tajam jenis Laduk kearah ibunya. Melihat peristiwa itu, Rusli langsung  reflek untuk menangkis sabetan sajam pelaku.  Akibatnya, pergelangan tangan korban dan jarinya terluka.

Melihat korbannya tak berdaya, kedua pelaku langsung mengambil sepeda motor Honda BeAT tahun 2017 warna hitam kombinasi merah BE 3969 KN, serta satu unit Handphone Merk Oppo A37 milik korban yang saat kejadian sempat terjatuh.

“Kedua pelaku langsung kabur dan ternyata ada satu orang pelaku lainnya yang saat itu sedang standby di jalan dengan menggunakan motor matic ke arah Kotabumi. Jadi pelaku ada tiga orang,” tandasnya. (cw7/rnn/gus)




  • Bagikan