Begini Cara Alumni 96′ SMAN 12 Bandarlampung Berburu Pahala di Bulan Puasa

  • Bagikan
Penyerahan tali asih oleh Keluarga besar Alumni 96' SMANDALA Kepada pengurus Panti asuhan Budi Mulya. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pada bulan suci Ramadan kali ini Keluarga Besar Alumni 96′ SMANDALA berbagi kebersamaan dengan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar, Sabtu (25/5).

Sebanyak 125 nasi kotak dan uang tunai untuk 125 anak yatim piatu Yayasan Budi Mulya. Berikut 200 takjil untuk masyarakat sekitar diberikan oleh mereka sang pencari pahala.

“Alhamdulillah setelah kami sibuk di waktu lainnya berburu harta duniawi kami masih diingatkan untuk berburu pahala di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini,” ujar Yusantri selaku ketua Alumni.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan sesama angkatan. Bagi mereka, daripada makan di restoran mewah lalu membicarakan harta lebih baik melakukan kegiatan seperti ini. “Mau pamer harta dipersilahkan di kegiatan sosial seperti ini, semakin pamer harusnya semakin besar sedekahnya semakin besar pula kebermanfaatan yang dibuat,” candanya.

Acara yang dimulai sejak ba’da zuhur ini ditutup dengan pembagian takjil di lampu merah Jl. Urip Sumoharjo yang dilakukan oleh seluruh rekan Keluarga Besar Alumni 96′ SMANDALA Bandarlampung. (cw1/sur)




  • Bagikan