Begini Detik-detik Si Jago Merah Beraksi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Api yang membakar gudang berisi dekorasi perhiasan dan tarup Intan Salon di Jalan Purnawirawan Raya, Gang Swadaya V, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung padam setelah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung menurunkan mobil pemadam sebanyak 11 unit.

Baca Juga:   Panel Listrik Ruko Kosong di Pasar Tengah Terbakar



Kapala Bidang Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Bandar Lampung, Rizki mengatakan, pihaknya menurunkan 11 mobil pemadam kebakaran dengan sebanyak 45 anggota. Dalam waktu 30 menit, api katanya bisa dipadamkan.

“Tidak ada kesulitan meskipun lokasinya kebakarannya di perumahan. Kita turunkan 45 anggota dengan 11 mobil dan bisa padam,” jelasnya, Sabtu (3/2) kepada radarlampung.co.id.

Baca Juga:   Panel Listrik Ruko Kosong di Pasar Tengah Terbakar

Ia menambahkan, kebakaran tersebut terjadi pukul 14.35 WIB. Yang kebakaran itu kata Rizki, sebuah rumah yang berukuran 8×10 meter yang difungsikan sebagai gudang salon dam dekorasi milik Hendra.

“Untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan untuk kerugiannya kami perkirakan sebesar Rp50 juta,” terangnya.

Baca Juga:   Panel Listrik Ruko Kosong di Pasar Tengah Terbakar

Dari foto yang diperoleh radarlampung.co.id, detik-detik kebakaran, api memenuhi ruangan gudang dan menghanguskan seisi gudang. (adm/gus)






  • Bagikan