Begini Pantun Ridho-Bachtiar Ajak Memilih Nomor 1

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sesi penutupan Debat Publik I Pilgub Lampung 2018 ditutup dengan closing statemen empat Paslon cagub dan cawagub. Isi pernyataan penutup rata-rata mengajak masyarakat Lampung memilih dirinya dalam Pilgub mendatang.

Diawali oleh Paslon nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri. Dalam pernyataannya Ridho mengajak rakyat memilih nomor satu demi kemajuan Lampung.


“Kita akan terus tingkatkan atas apa yang telah kita raih bersama masyarakat Lampung. Ke depan, kita akan bangun Lamung yang semakin maju sejahtera dan berdaya saing hingga tahun 2024. Dan semua dibutuhkan dengan bersatunya masyarakat Lampung untuk bersama-sama kita bergerak melangkah bersama. Tanpa ada persatuan Lampung tidak akan maju. untuk itu mari pilih Nomor 1,” tegas Ridho.

Baca Juga:   Rush Pecah Ban di JTTS, 3 Penumpang Tewas 6 Luka-luka

Cawagub Bachtiar Basri menambahkan dengan sebait pantun yang berbunyi; “Gamolan bertabuh lagu tertata. Tabuhan agung gerbang Sumatera. Kita bersatu gapai cita-cita, wujudkan Lampung semakin maju dan sejahtera,” kata Bachtiar disambut tepuk tangan riuh para hadirin. (adm/rlo/gus)




  • Bagikan