Begini Rumah Tempat Pembuatan Senpi Rakitan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana mengunjungi tempat pembuatan senjata api (senpi) rakitan yang terletak di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Kamis (18/1).

radarlampung.co.id, berkesempatan ikut berkunjung dan melihat kondisi rumah milik tersangka Yuli Kurniadi (31) yang dijadikan tempat pembuat senpi rakitan yang diringkus oleh petugas gabungan Polres Lampung Timur dan Polda Lampung, pada Senin (15/1) lalu.

Baca JugaPolisi Menduga Ada Pabrik Senpi di Lokasi Lain

Baca JugaMarak Senpi Rakitan, Kapolda Bicara Peredaran Peluru

Baca Juga : Polisi Menduga Ada Pabrik Senpi di Lokasi Lain

Rumah yang berukuran tipe 36 dengan kondisi rumah yang masih berbata merah dan memiliki halaman yang sangat luas. Hanya memiliki kamar satu ditempati oleh tersangka dan anaknya saja yang masih berumuran delapan tahun. Sedangkan istrinya berada di Banten.

Baca Juga:   Todongkan Pistol Ke Korban, Polisi Buru Pelaku

Saat memasuki rumah, terlihat masih ada sisa-sisa bekas pembuatan senpi rakitan tersebut. Pembuatan senpi rakitan itu berada di sebuah kamar yang berukuran kecil yang jaraknya tidak jauh dari dapur rumah milik tersangka. Kondisi terakhir, rumah tersebut sudah diberi garis polisi. (ang/gus)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung