Begini Video Kondisi Rumah Mimin yang Memprihatinkan


radarlampung.co.id – Kisah tragis dialami oleh satu keluarga di Dusun Gajah Timur 4 Kampung Kota Gajah Timur kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah.

Keluarga ini adalah Mimin (50) dan istrinya Pujiah (50) menderita gangguan jiwa. Keduanya hidup dengan kondisi memprihatinkan dengan seorang anak Reno (8) yang tak bisa sekolah. Kondisi rumah keluarga ini juga memprihatinkan. Jauh dari kata layak dan membutuhkan bantuan para dermawan.





Kondisi rumah Reno dan orang tuanya terdiri dari dua sekat. Satu kamar untuk tidur sekaligus merangkap WC. Satu lagi bagian ruang tamu untuk memasak oleh Pujiah yang mengalami gangguan jiwa. Sedangkan Mimin tak boleh tinggal dalam rumah oleh Pujiah. Dia tinggal di sebuah kandang di sebelah rumahnya.

Berikut video yang diambil oleh Bhabinkamtibmas di Kotagajah Timur yakni Brigpol Andri Puji Hartanto yang berinisiatif menggalang donasi untuk membantu keluarga ini.

Bantuan Donasi Dapat ditransfer melalui Penggalangan Dana Brigpol Andri Puji Hartanto Rek Mandiri No.rek 114.00.1166.9762,  Contact Person 085379828282 jika memerlukan informasi lanjut atau ingin melihat ke lokasi. “Semoga bantuan yang saudara-saudar berikan dapat meringankan beban dan menjadi amal ibadah buat kita semua,” kata Andri Puji Hartanto. (rlo/gus)