Bejat ! Santriwati Ponpes Dicabuli Berulang Kali

  • Bagikan
ilustrasi foto sumber Dive into the Deepest - WordPress.com/ruangmuslimah.co

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Opsnal Tekab Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengungkap kasus pencabulan santriwati pondok pesantren Kabupaten Tubaba. MFA (27), salah satu pengajar ponpes ini diduga telah mencabuli B (15) berulang kali.

Kasat Reskrim Iptu Andre Tri Putra mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berawal Jumat (7/5) sekitar pukul 16.30 WIB MFA mencabuli B di kantin ponpes.

Terungkap MFA mencabuli B sejak 2019 lalu. Aksi bejat itu berulang kali dilakukan MFA. Antara lain pertama kali di dapur ponpes tahun 2019 sebanyak dua kali. Kemudian di tahun yang sama MFA mengulangi perbuatan bejatnya terhadap B di koperasi ponpes sebanyak lima kali.

Belum puas, MFA juga mencabuli B di kamar mandi ponpes sebanyak 10 kali, di aula ponpes pada 2019 sebanyak empat kali. Sedangkan di tahun 2020 MFA melampiaskan nafsunya sebanyak 2 kali terhadap B di kamar MFA dan di kamar mandi pengajar ponpes sebanyak tiga kali.

Baca Juga:   Polres Tubaba Dapat Alokasi Vaksin dari Polda untuk Masyarakat Umum

Pada Senin (31/5) sekitar pukul 03.00 WIB Team tekab 308 Polres Tubaba dipimpin Andre mendapat informasi keberadaan MFA dan langsung menangkapnya. “MFA kemudian dibawa ke polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut”, cetusnya. (fei/wdi)



  • Bagikan