Bekraf Pertemukan Para Developer dan Industri Kreatif Digital

  • Bagikan
Bekraf menggelar event Bekraf Developer Day 2019 di Swiss-Belhotel, Sabtu (23/3). FOTO BEKRAF FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Developer lokal semakin menunjukkan tajinya di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya, Lucky Putra Darmawan dari Eternal dream studio, yang merupakan developer dari Kota Bandarlampung.

Eternal Dream studio arahan Lucky Putra Darmawan ini dikenal dengan game andalannya, yaitu pocong jump. Berkat potensinya Eternal Dream Studio menjadi studio game pertama di Bandarlampung, yang didapuk menjadi local Heroes BDD Bandarlampung 2019.


Direktur Fasilitasi Infrastruktur TIK Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Muhammad Neil El Himam menjelaskan, saat ini Bandarlampung telah menunjukkan perkembangan yang baik untuk para pelaku Starup dan industri games.

Untuk menggali dan mengembangkan bakat anak-anak muda Bandarlampung tersebut pihaknya menyelenggarakan Bekraf Developer Day (BDD), sebagai respons atas potensi developer lokal di wilayah Bandarlampung dan sekitarnya.

Baca Juga:   PLN Siap Pasok Daya Andal ke Pabrik Baterai Mobil Listrik Pertama di Asia Tenggara

BDD Bandarlampung 2019 ini diadakan di Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu (23/3). Sebanyak 500 peserta antusias menghadiri talk show dan sharing season para pakar dan pelaku industri kreatif digital.

“Bekraf terus berusaha mempertemukan para developer lokal dengan para pakar dan pelaku industri kreatif digital. Melalui acara ini diharapkan para peserta dapat terinspirasi dan mendapatkan pengetahuan yang berharga untuk mengembangkan karyanya,” katanya.




  • Bagikan