Belanja Pakai My Chandra, Bisa Dapat Hadiah Langsung

  • Bagikan
Pengguna My Chandra mendapatkan layanan prioritas. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Chandra Superstore Tanjungkarang mengapresiasi para pengguna aplikasi My Chandra dengan memberikan hadiah langsung. Tim Promosi Chandra Superstore Tanjung Karang Afrida mengatakan, hadiah langsung yang diberikan kepada pelanggan aplikasi My Chandra yang berbelanja melalui My Chandra sebesar minimal Rp250 ribu akan mendapatkan pasta gigi 225 gram.

“Sedangkan yang berbelanja minimal Rp100 ribu mendapatkan pembersih lantai 280 ml. Khusus hadiah yang berbelanja Rp250 ribu, setiap minggunya berubah-ubah, kadang minyak goreng, gula dan lainnya,” katanya, Jumat (6/8).


Afrida mengingatkan, bagi pelanggan Chandra yang telah membeli produk Sharp di Chandra Superstore area elektronik, dan mengikuti gebyar Ikatan Cinta dari Sharp untuk tidak lupa menyaksikan live undiannya, esok (7/8) secara virtual.

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

“Kami mengingatkan kepada pelanggan Chandra yang telah membeli produk Sharp di Chandra dan mengikuti undian tersebut, untuk menantikan undiannya esok hari,” ujarnya.

Ia menambahkah, berbagai varian beras juga tersedia di Chandra, seperti beras basmati 250gr dengan harga Rp32.400 dari Sumomo Rice, terdapat juga Kongbap dengan harga Rp14.700.

“Ada juga beras merah, beras coklat, beras organik, dan macam beras lainnya,” imbuhnya.

Kemudian, dari area perlengkapan mandi, pasta gigi Close Up gulirkan promo potongan harga, Shampo Clear varian soft care dan ice cool menthol 160ml hanya Rp23.250, dan ukuran 300ml Rp42.250. Lalu, shampo lifebouy anti ketombe 340ml Rp29.900, dan ukuran 170ml Rp16.650.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro

“Area popok juga banyak menggulirkan promo potongan harga yang cukup banyak,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan