Belanja Untung, Bank Mandiri-MBK Gelar Shopiesta

  • Bagikan
Owner MBK Yan Eka Chandra (tengah) bersama Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung, Gunawan Edi Sasongko (batik) membuka event Shopiesta di MBK, Selasa (19/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Bank Mandiri bekerjasama dengan Mall Boemi Kedaton (MBK) menggelar event Shopiesta di Hall MBK. Kegiatan yang mengusung tagline Belanja Untung tersebut digelar 19-31 Maret 2019.

Kepala Cabang Mandiri Tanjungkarang Kartini, Agus Setiawan menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memfasilitasi sejumlah UMKM yang tadinya masih bertransaksi secara tunai, dapat beralih menggunakan transaksi secara online (cashless) yang lebih mudah dan aman. 


“Bank Mandiri juga memfasilitasi tenan-tenan UMKM yang mau berkembang. Misalnya dari sisi pelayanan kredit, supaya usahanya bisa berkembang,” tutur Agus ketika ditemui saat pembukaan event Shopiesta, Selasa (19/3). 

Tidak hanya itu, sambung dia, Mandiri dan MBK juga telah menyiapkan program undian berhadiah, khusus bagi konsumen yang melakulan transaksi pada event tersebut. 

Agus menjelaskan, setiap pengunjung yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit bank Mandiri akan mendapatkan dua kupon undian yang akan diundi setiap hari, pada pukul 15.00 dan 20.00 WIB.

Baca Juga:   CCEP Indonesia Raih Penghargaan Best Companies to Work For in Asia-Indonesia

Adapun hadiah yang diberikan ada dua macam. Pada weekdays (Senin-Jumat), konsumen yang beruntung memenangkan undian akan mendapatkan satu kartu e-money versi Chandra, senilai Rp50 ribu. Sementara pada weekend, pemenang undian akan mendapatkan hadiah berupa barang elektronik. 

“Jadi kartu ini sudah di top-up senilai Rp50 ribu, bisa digunakan untuk berbelanja, masuk pintu tol dan sebagainya. Kartu ini juga bisa didaftarkan untuk kartu VIP Chandra,” tandasnya.

Namun bagi pelanggan yang kurang beruntung untuk memenangkan undian di jam 15.00 dan 20.00 WIB tersebut, masih berkesempatan untuk mengikuti undian MBK dan bank Mandiri yang akan diundi pada April 2019, mendatang. 

“Jadi pengunjung bisa dapat doble reward. Kalau tidak menang disini (Shopiesta, Red), mereka masih bisa punya kesempatan untuk ikut undian MBK dan Mandiri di bulan April,” pungkasnya. (Ega/kyd)




  • Bagikan