Belasan Pejabat Eselon II Tempati Posisi Baru, Parosil Ingatkan Jangan Hanya Duduk di Belakang Meja

  • Bagikan
Bupati Lambar Parosil Mabsus melantik belasan pejabat eselon II di lapangan kantor bupati, Senin (8/2). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus me-rolling belasan pejabat eselon II. Pelantikan pejabat baru berlangsung di lapangan kantor bupati, Senin (8/2).

Parosil mengungkapkan, dengan mutasi tersebut diharapkan pejabat eselon bangkit dan meningkatkan kinerja di tengah pandemi virus Corona.


Sekaligus bangkit untuk melakukan inovasi. Turun ke lapangan guna mendengar sekaligus merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Mutasi atau promosi hari ini bukanlah muka-muka baru. Masih muka-muka yang lama. Hanya penempatan posisinya saja,” kata Parosil.

Ia memiliki harapan dan keinginan agar pejabat yang dilantik bisa mewujudkan Pitu program, ditambah dengan tiga komitmen yang sudah menjadi keinginan bersama untuj mewujudkan Lambar hebat dan sejahtera.

Baca Juga:   Satu Keluarga Korban Lakalantas di JTTS Hendak Tahlilan di Sumsel

Mutasi yang dilakukan merupakan kebutuhan organisasi. Parosil memberi kepercayaan karena ia mempunyai mimpi agar program yang dimiliki bisa terlaksana dengan baik.

“Seluruh kepala daerah bukan hanya menunggu kursi dan meja. Bukan hanya menulis dalam sebuah catatan pada agenda yang ada di buku. Tetapi bagaimana mengimplementasikan dan mewujudkan apa yang menjadi pemikiran-pemikiran kita,” tegasnya.




  • Bagikan