Belasan Vendor Ikut Semarakkan Wedding Expo Hotel POP

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 12 vendor ikut semarakkan Wedding Expo yang diselenggarakan oleh Hotel POP Bandarlampung.

Kegiatannya, berlangsung selama satu pekan, dimulai 5-11 Juli 2021. Tentunya tetap mematuhi panduan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Seperti pengecekan suhu pakai thermometer, meminta pengunjung untuk memakai handsanitizer dan tempat duduk tamu acara pembukaan Wedding Expo pun juga diatur sedemikian rupa agar tidak berkerumun.

Pameran Wedding Expo, juga dibagi dua tempat, yakni di Lobby dan lantai satu. Untuk lantai satu, penampilan sekitar 6 meja, seperti vendor terkait wedding attire, Decor, venue dan MUA.

Sementara untuk Room Lantai satu Hotel POP, ada dua room yang dipakai sebagai model decor weeding. Hal ini untuk memberikan solusi para calon  penganten (caten) yang akan menyelenggarakan akad/resepsi di Hotel POP.

Melihat Pelaksanaan Wedding tetap patuhi Prokes Covid-19, Kadis Pariwisata kota Bandarlampung M.Yudhi melalui Sekretarisnya, Dirmansyah mengapresiasi pelaksanaan Wedding Expo yang berlangsung tetap mematuhi covid-19.

Menurutnya, layanan jasa perhotelan, pada Pandemi Covid-19 mengalami penurunan. Namun, Para pengusaha hotel mesti berkreasi dan berinovasi untuk peningkatan Layanan Jasa Hotel, salah satunya melaksanakan Wedding Expo dengan kreatif tapi tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan membatasi peserta 30 persen dari kapasitas ruangan.

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

“Ini kita dukung, karena harapkan perekonomian masyarakat tetap berjalan dan terima kasih Hotel POP mampu melaksanakan Wedding Expo tetap patuhi panduan prokes covid-19,” ucapnya.

Dirmansyah menjelaskan, sesuai Intruksi dari Walikota Bandarlampung, sekaligus Ketua Satgas Covid-19 kota Bandarlampung, Eva Dwiana, sampai saat ini, memperbolehkan pelaksanaan pernikahan minimal pelaksanaan akad nikah di Hotel namun peserta undangan dibatasi.

“Pihak Wedding Expo Hotel selain terapkan Prokes Covid-19, juga bisa berinovasi penyediaan rice box untuk tamu undangan akad pernikahan,” pintanya.

Terkait Wedding Expo, Manager Hotel POP,  Siuly Liu mengatakan, Hotel POP Lampung, mengadakan Wedding Expo dari 5-11 Juli mendatang, berkonsep Wedding Expo berkonsep modern yang diikuti sekitar 12 vendor.

Diantaranya, POP Hotel Lampung (Vanue), Azizah Organizer (WO), GFN Photography (Photo), Dekadi Decoration (Decor), Tarawedding (Decor), Nuo Lambra (Wedding Attire), Innaura Bersolek (MUA), Araqo Printing (Invitation), Eka Martha (MUA), Eqhis Enterprise (Musik), Mutia Souvenir (Souvenir) dan Arief Rifai (MC).

Baca Juga:   Dirut PLN Raih Penghargaan CEO Terbaik dari The Iconomics

Siuly Liu pun menjelaskan, selama Wedding Expo Hotel Pop melaksanakan berbagi acara, seperti both wedding attire, decor, photo, souvenir, makeup, kartu undangan dan lainnya.

Lalu, Fashion Show, Lomba Broadcaster, Kupas Tuntas Tips & Trik Daily Make Up bersama 2 MUA Hits Lampung yakni Innaura Bersolek dan Eka Martha, Seminar wedding dengan Satgas Covid -19 Bandarlampung (BPBD Bandarlampung) tentang Tips Wedding selama Pandemi Covid-19.

“Selama Wedding Expo, pengunjung khusus Caten ingin mencari inspiratif persiapan pernikahan bisa melihat dua display (dua room) wedding untuk Akad pernikahan type Modern rustic maupun Clasic. Semua itu balik lagi ke Pengunjung yang ingin mengadakan Wedding, nantinya Caten bisa request dengan WO konsep acara pernikahan seperti apa cocok sesuai impian mereka,”jelasnya.

“Kami menawarkan paket Pop Hotel Intimate Wedding seharga Rp35 jutaan. Bahkan bagi Caten ingin booking paket Pop Hotel Intomate pada Weeding Expo berlangsung, akan dapat harga spesial dengan berbagai promo,”tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan