Beli KTM Duke, Dapat Potongan Harga

  • Bagikan
KTM Duke 250. Foto IST
radarlampung.co.id –  Simpur Motor Group Lampung menawarkan promo khusus pembelian KTM Duke 200 dan 250. Promo yang ditawarkan berupa potongan sampai Rp6 juta up to Rp3 juta dari harga on the road (OTR) Lampung Rp40 jutaan.
KTM Duke 200 & 250 menyediakan dua pilihan warna, hitam dan orange. “Promo ini berlaku selama bulan Januari 2019,” kata Winson Kurniawan, CEO Simpur Motor Group Winson Kurniawam sat ditemui di showroom KTM Lampung, Senin (7/1).
Dijelaskannya, KTM 250 merupakan produk terbaru yang menggunakan mesin 250cc membuat performanya lebih baik dibandingkan KTM Duke 200.
Bahkan, KTM juga merubah total desain Duke 250 menjadi lebih sporty dan terkesan lebih agresif. “Lekukan bodi tajam dipadukan dengan rangka baja tralis ringan yang selama ini menjadi ciri khas motor KTM,” ujar Winson.
Sedangkan untuk dapur pacunya, sambung dia, mengandalkan mesin 1 Silinder yang dikenal mampu menghasilkan torsi besar. Mesin tersebut memiliki kapasitas 248.8cc dengan konfigurasi Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup dan dilengkapi sistem pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 22 kW yang bisa diraih pada putaran mesin 9.000 rpm.
Menariknya lagi, KTM Duke 250 telah dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL) yang terintegrasi pada headlight bertipe Halogen. Walaupun belum Full LED, namun tetap mampu menampilkan cahaya yang terang saat berkendara di malam hari.
Sedangkan untuk bagian belakang sudah menggunakan lampu LED yang dipadukan dengan buritan meruncing yang senada dengan desain Air Shroud yang berada di samping tangki berkapasitas 13.5 Liter. “Kapasitas tangkinya cukup besar, sehingga bisa memenuhi kebutuhan bahan bakar saat touring,” tandasnya. (gie/kyd)

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM


  • Bagikan