Belum Sepakat, Pembahasan APBDP Pringsewu Bakal Ditunda

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Paripurna pembahasan APBD Perubahan 2019 yang dijadwalkan berlangsung di DPRD Pringsewu dikabarkan tertunda, Rabu (17/7). Ini menyusul  belum adanya kesimpulan terkait tambahan penghasilan beban kerja antara legislatif dan eksekutif.

Informasi yang diperoleh, jalannya pembahasan tunjangan kinerja itu berlangsung alot. Meski sudah dibahas sejak tiga hari lalu, namun tak kunjung ada titik temu. Termasuk pembahasan yang dilakukan Selasa malam (16/7).

Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan mengatakan, rapat paripurna pembahasan APBD Perubahan 2019 kemungkinan ditunda. ”Ya kita tunda dulu,” kata Sagang.

Jika penundaan dilakukan, Sagang belum memastikan kapan paripurna diagendakan. Ia juga membenarkan pembahasan kemungkinan ditunda lantaran belum selesainya pembahasan terkait tambahan penghasilan bagi PNS.

Baca Juga:   Tunggu Penyaluran DBH Triwulan Dua

“Kita ingin dengar langsung dari kepala satker terkait efisiensi yang dilakukan untuk pembayaran tambahan penghasilan tersebut,” sebut dia.

Terpisah, Sekretaris Kabupaten Budiman PM belum mengetahui adanya rencana penundaan rapat paripurna terkait APBD Perubahan. Sebab undangan yang ada, agendanya adalah rapat paripurna. “Agendanya rapat paripurna. Kalau ditunda, ya dibuka dulu. Nanti ada keputusannya dalam rapat tersebut,” ungkapnya. (sag/ais)




  • Bagikan