Belum Vaksin, Pengunjung Tempat Hiburan, Kafe, dan Hotel Disuntik

  • Bagikan
Pengunjung tempat hiburan divaksin di tempat. Foto Humas Polsek Tebas
Pengunjung tempat hiburan divaksin di tempat. Foto Humas Polsek Tebas

Radarlampung.co.id – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah, bersama petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan door to door, Selasa, (28/12) sekira pukul 20.00 WIB. Sasarannya pengunjung kafe, hotel, dan tempat hiburan di Kelurahan Bandarjaya Barat dan Bandarjaya Timur.

Baca Juga:   Kadiskes Lampung Gandeng FKUB pada Kick Off Booster Vaksinasi Covid-19 Bagi Tokoh Agama

Kapolsek Terbanggibesar AKP Made Silpa Yudiawan menyatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. ”Ini upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi,” katanya.



Bagi pengunjung kafe, hotel, dan tempat hiburan yang belum divaksin, kata Made, langsung didata. “Didata dan bagi yang belum vaksin langsung divaksin saat itu juga. Vaksin yang diberikan petugas vaksinator ada tahap I dan II,” ujarnya.

Baca Juga:   Disdikbud Vaksin Booster 12.585 Guru dan Tenaga Kependidikan

Made menyatakan, penurunan level bukan berarti abai terhadap protokol kesehatan. “Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi. Bukan karena level turun, virus hilang. Kita harus saling menjaga dan melindungi dari Covid-19. Mudah-mudahan dengan masyarakat sudah divaksinasi tercipta herd immunity. Masyarakat jadi sehat semua,” tegasnya. (sya/sur)

Baca Juga:   Tanggamus Laksanakan Vaksinasi Booster





  • Bagikan