Bentuk Kepedulian, Central Plaza Donasikan Perlengkapan Rumah Ibadah

  • Bagikan
Penyerahan alat salat, Alquran serta karpet untuk rumah ibadah diterima oleh pengurus masjid. SUMBER FOTO NWP RETAIL (CENTRAL PLAZA LAMPUNG)

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana hari raya Idul Fitri 1422 Hijriyah masih terasa hingga saat ini. Untuk menyemarakkan hari raya umat islam tersebut, NWP Retail yang merupakan perusahaan induk pengelola Central Plaza Lampung mendonasikan perlengkapan shalat, Alquran serta karpet ke Masjid Al Ikhlas Kelurahan Durian Payung Bandarlampung.

Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya, mengatakan, pembagian perlengkapan shalat, Al Quran, dan karpet untuk masjid yang berlokasi sekitar mall diserahkan langsung kepada pengurus masjid.

“Pemberian perlengkapan alat shalat, Al-Quran dan karpet ini merupakan sebuah bentuk
kepedulian Central Plaza Lampung terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama rumah
ibadah,” ujarnya, Selasa (18/5).

Dikatakannya, donasi keperluan untuk rumah ibadah tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Central
Plaza Lampung. Kegiatan tersebut juga rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama di bulan Ramadhan.

Baca Juga:   Dapatkan Harga Spesial di Pameran MIG

“Sesuai tema yang diusung Central Plaza Lampung di bulan Ramadan kemarin yaitu Beautiful Ramadan. Kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat di yang berada di sekitar Central Plaza Lampung merasakan indahnya bulan Ramadan dan hari kemenangan ini,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan