Lambar  

Bentuk Tim Anti Begal, Reward untuk Masyarakat yang Tangkap Pelaku


RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Barat menggelar apel pembentukan Tim Anti Begal yang terdiri dari personel reserse dibantu satuan intelijen, Kamis (21/4). Mereka bertugas menanggulangi kejahatan C3, yakni pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, pembentukan Tim Anti Begal merupakan instruksi langsung dari Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno guna memberantas kejahatan C3.





Kapolda juga menjanjikan penghargaan kepada setiap warga yang dapat melumpuhkan begal. ”Saya menekankan kepada anggota yang ditugaskan untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas. Kemudian menjalankan patroli presisi Ramadhan pada daerah rawan,” tegas AKBP Hadi Saepul Rahman.

Ia juga menekankan agar personel tetap waspada menghadapi kemungkinan peningkatan kejahatan yang terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami mengharapkan informasi dari masyarakat. Guna menjaga keadaan yang kondusif, perlu kerjasama yang baik. Untuk tim, selamat bertugas. Berikan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (nop/ais)