Berangkat Mancing, Pria Setengah Abad Pulang Tinggal Nama

  • Bagikan
Petugas Polsek Rawapitu melakukan olah tempat kejadian perkara. FOTO DOKUMENTASI POLSEK RAWAPITU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Rawapitu melakukan indentifikasi dan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat laki-laki di persawahan. Kapolsek Rawapitu Ipda Samsi Riza mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan warga sekitar Minggu (20/1), sekitar pukul 17.30 WIB di persawahan yang berada di Kampung Bandaraji, Kecamatan Penawaraji.

“Identitas mayat diketahui bernama Suwandi (51), beralamat di Mess Pabrik PT Sumber Indah Perkara, Merah Mild, Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedungaji Baru,” kata Samsi kepada radarlampung.co.id, Senin (21/1).

Menurut keterangan warga yang pertama kali menemukan, dirinya bersama korban Suwandi berangkat memancing ikan di kanal tepian, jalan arah poros Rawapitu Minggu (20/1) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Sesampainya di tempat tersebut, korban dan rekannya berpisah tempat mancing karena turun hujan deras.

“Sekitar pukul 17.30 WIB, saksi Suyono mendatangi tempat korban memancing untuk mengajak pulang. Saat saksi sampai di TKP, dia melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri, selanjutnya saksi menghubungi rekan-rekannya untuk menolong dan membawa korban,” terang Ipda Samsi.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan tenaga medis, korban dinyatakan meninggal dunia akibat sakit, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. (nal/sur) 




  • Bagikan