Berani Jilid II? Adipati: Doakan Saja

  • Bagikan
Raden Adipati Surya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah nama muncul menjelang Pilbup Waykanan 2020. Kendati demikian, kemesraan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony mengisyaratkan bahwa pasangan dengan tagline Berani bakal melaju sampai Jilid II.

Hal ini tidak ditampik oleh Adipati. Kepada Radar Lampung dia mengatakan, tidak menutup kemungkinan nantinya Berani jilid II bakal terealisasi. “Doakan saja yang terbaik ya,” ujarnya melalui What’sApp, Senin (26/8).

Saat ini juga dukungan sudah mengalir dari berbagai tokoh masyarakat dan Ormas yang meminta agar kedua pasangan ini memimpin kembali Waykanan periode mendatang.

Raden Adipati Surya juga setiap pertemuan atau acara akan selalu minta didoakan agar pasangan “Berani” ini dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. “Intinya, doakan saja yang terbaik buat saya ya,” tegasnya.

Beberapa waktu lalu Adipati menyatakan siap maju jika Partai Demokrat menugaskannya. Dan sebagai kader partai, lanjutnya, perintah partai harus diikuti.

“Tentunya ada mekanisme yang dijalankan dari partai. Jika dipilih ya tentunya kita siap menjalankannya. Doakan saja yang terbaik, ” kata dia Selasa (23/7).

Informasi yang dihimpun wartawan Adipati dikabarkan mempertimbangkan menggandeng Isfansa Mahani, caleg terpilih DPRD Bandarlampung. Isfansa Mahani merupakan kader Partai Golkar yang tak lain putera Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Lantas, apa jawaban Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan itu terkait kabar dirinya akan menggandeng Isfansa? “Kalau itu belum ada komunikasi. Soal komunikasi dengan partai politik selalu kita jalin. Tapi belum sampai tahapan membicarakan tentang koalisi Pilkada 2020,” kata dia.

Sementara Edward Anthony pun tidak menampik bahwa kemungkinan besar ada Berani jilid II. Dia mengaku jika memang koalisi partainya memiliki satu visi dengan Partai Demokrat maka tidak ada persoalan. Sebab, dalam pilbup Waykanan 2020 keduanya pun harus berkoalisi.

“Maju untuk mendampingi pak Adipati. Bisa saja. Doakan saja,” ujarnya. (abd/sur)




  • Bagikan