Berbagai Macam Tanaman Hias Indoor Tersedia di Budi Florist

  • Bagikan
Budi pemilik bunga Budi Florist melakukan perawatan tanaman hiasnya di bazar tanaman hias Radar Lampung yang terselenggara mulai 26 Maret hingga 11 April mendatang. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Budi Florist menyediakan banyak jenis tanaman hias khusus indoor atau di dalam ruangan. Budi Florist juga hadir di bazar tanaman hias Radar Lampung yang terselenggara mulai 26 Maret hingga 11 April mendatang.

Pemilik Budi Florist Budi yang didampingi pegawainya Wanto mengatakan, pada bazar tanamam hias ini, pihaknya banyak menyediakan tanaman hias khusus di dalam ruangan. Tanaman tersebut dapat dijadikan hiasan di meja kantor untuk menambah semangat bekerja.


“Kami menyediakan tanaman hipotes. Yaitu tanaman hias mini untuk meja. Kita sediakan satu paket, berbagai warna pink, putih, dan merah,” katanya, Rabu (31/3).

Selain itu, tanaman untuk di luar rumah sebagai hiasan di teras, ataupun di halaman rumah, juga tersedia di Budi Florist. Pihaknya menyediakan berbagai jenis Begonia seperti Begonia polkadot, rex walet, dan banyak macamnya lagi.

Baca Juga:   Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

“Jenis calatea berbagai jenis, krisan, calatea bulu ayam, maupun black lipstik. Ada juga tanaman gantung seperti wijaya kusuma, dan juga krokot Afrika,” ucapnya.

Dia melanjutkan, terdapat juga jenis keladi seperti ginger land, keladi wayang, keladi baret, keladi neon, dan berbagai tanaman alocasia.

Ia menambahkan, tanaman yang sering diburi para kolektor bunga di Budi Florist tanaman hias untuk meja, meja kantor ataupun meja hias. Jenis tanamannya antara lain,sering tanaman meja kantor, rumput papua, liliput mutiara, juga hipotes.

“Kami juga menyediakan tanaman hias miana yang jenisnya cukup lengkap, sekitar 150 jenis miana. Toko kita di belakang dekat Pasar Jatimulyo,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan