Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Bersama Hiswana Adakan Bakti Sosial


RADARLAMPUNG.CO.ID – Memasuki bulan Ramadan ini, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Korwil I Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, sirup serta bahan pangan lainnya kepada panti asuhan Mulya Pusat, panti asuhan Miftahul Ulum dan panti rehabilitasi Dharma di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sales Branch Manager I Retail Lampung-Bengkulu Bastian Wibowo, Koordinator Wilayah I Bandar Lampung Jonathan Ali Pranata, Agen LPG 3 Kg Bandar Lampung.





Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksakan setiap tahun ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa dan semoga apa yg kita lakukan di bulan yg penuh berkah ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,”ujar Nikho.

Perwakilan Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, Jonathan Ali Pranata, mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dilingkungan sekitar kita.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada saudara-saudara kita ini dapat membantu mereka dalam menghadapi Ramadhan dan situasi Covid 19,” tutupnya.

Untuk pelanggan setia Pertamina, nikmati keuntungan dengan melakukan pembelian BrightGas melalui https://pds135.com atau Pertamina Call Center 135, Sobat bisa mendapatkan saldo MyPertamina LinkAja: Senilai Rp 20.000 untuk pembelian Bright Gas 5,5 Kg dan senilai Rp 35.000 untuk pembelian Bright Gas 12 Kg.

Informasi terkait produk, layanan dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (*)