Berbagi di Bulan Ramadhan, HDCI Lampung Gelar Kegiatan Sosial


RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya meningkatkan ibadah di Bulan Ramdhan dan peduli terhadap masyarakat. Harley Davidson Club’ Indonesia (HDCI) Lampung menggelar kegiatan sosial.

Kegiatan yang bertajuk HDCI Lampung Berbagi ini, memberikan kebutuhan hidup sehari-hari seperti Sembako ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Bandarlampung.





Selain itu, HDCI Lampung juga berbagi Takjil di beberapa titik di Bandarlampung. Seperti Pertigaan Lampu Merah Lungsir depan Kantor Walikota, Bunderan gajah, dan yang terakhir melaksanakan Buka Puasa Bersama Anggota HDCI Lampung.

Ketua HDCI Lampung, Muhar Gusti berharap kepada seluruh anggota HDCI Lampung untuk bisa berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama, terutama masyarakat yang tergolong membutuhkan bantuan.

“Saya ingin anggota HDCI Lampung dapat menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama,” ungkap Bang Muang-sapaan akrab Muhar Gusti-.

Lebih lanjut Muang berharap dengan kegiatan ini, agar HDCI Lampung tidak hanya dipandang sebagai Club Hobi Motor Besar saja, yang selalu dikesankan oleh masyarakat sebagai club motor besar yang arogan.

“Club motor HDCI ini, sesuai intruksi Ketua Umumnya Irjen Pol. Teddy Minahasa, harus Humanis dan Peduli Bangsa. Kita harus rubah image masyarakat terhadap club motor besar tersebut dari kesan yang negatif menjadi kesan positif. Hal itulah yang HDCI harus perjuangkan, harus Setia Sampai Akhir,” pungkasnya. (rls/yud)