Berbakat Olah Kulit Bundar? PSBL Cari Pemain Nih …

  • Bagikan
Para peserta ikut seleksi PSBL. FOTO PANITIA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna menghadapi Liga 3, Perserikatan Sepakbola Bandarlampung (PSBL) mulai mencari pemain. Rekrutmen diselenggarakan di Lapangan Margorejo, Jatiagung, Lampung Selatan sejak 2 September hingga 6 September.

Pemilihan dilakukan oleh tim talent scouting PSBL. Manajer PSBL Makmur menjelaskan, rekrutmen pemain ini untuk mempersiapkan timnya berlaga di Liga 3 pada Oktober mendatang.

“Kabarnya Oktober Liga 3 dimulai. Jadi ini sebagai bentuk persiapan kita saja,” katanya, Kamis (3/9). Meski demikian ia belum tahu kapan jadwal resmi Liga 3 bergulir, sebab belum ada surat resmi dari PSSI.

Seleksi dilakukan untuk membentuk tim PSBL dari awal. Sebab, tim yang tahun lalu berlaga di Liga 3 sudah dibubarkan. “Jadi ini sekarang kita rekrut dan kita bentuk lagi tim dari awal,” terangnya.

Sekedar mengingatkan, tahun lalu PSBL finish di posisi ketiga. Klub legenda Lampung ini menang atas adu penalti melawan Lampung United dengan skor 7-6. Sementara juara Liga 3 Zona Lampung dijuarai oleh AD Sport.

Walaupun saat ini PSBL melakukan rekrutmen pemain baru, namun Amung -sapaan akrab Makmur- kemungkinan masih ada pemain tahun lalu yang kembali diajak bergabung. “Mungkin ada satu atau dua pemain yang dipakai lagi. Tapi nggak tahu komposisinya, itu ada di tim talent scouting yang menentukan,” tambahnya.

Terpisah, Muhammad Tohir tim talent scouting menambahkan jika di hari pertama ada 65 pemain yang mendaftar. “Mereka dari seluruh Lampung,” katanya. Saat ditanya berapa pemain yang sudah lolos, Tohir mengaku belum diumumkan. (nca/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta