Berburu Paket Bukber dan Sahur Tanpa Ribet, Pesan di Restoran Ladas Aja!!


Menu Paket Tampah Berbuka Bersama. Sumber Foto: Restoran Ladas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Restoran Ladas Bandarlampung menawarkan sejumlah menu paket spesial di bulan suci Ramdahan.

Rizka Rami selaku Marketing Ladas mengatakan, paket spesial Ramadhan yang mereka tawarkan yaitu, paket tampah bukber dan paket sahur dengan berbuka aman.





“Paket tampah bukber berisi ayam goreng spesial bumbu rempah. Sambal ladas, kerupuk udang, dan lalapan. Sudah termasuk minuman es lemon sereh,” katanya, Senin (18/3).

Dikatakan, ayam sambal ladas memiliki cita rasa yang khas. Yakni, kelembutan ayam dan bumbu rempahnya meresap sampai ke tulang.

“Kualitas bahan yang kami gunakan semua premium. Menggunakan 100 persen cabai setan untuk pembuatan sambal ladas. Sedangkan minyak goreng kami pakai merek Sunco,” terangnya.

Menu Paket Sahur dengan Berbuka Aman. Sumber Foto: Restoran Ladas
Menu Paket Sahur dengan Berbuka Aman. Sumber Foto: Restoran Ladas

Lebih lanjut, untuk paket sahur dengan berbuka aman terdapat satu ekor ayam ungkep beserta bumbu rempah dan sambal. Ditambah sosis gulung frozen.

“Selain mudah dan praktis, paket sahur ini juga cocok untuk diberikan pada si anak ketika sahur,” ungkapnya.

Diketahui, restoran Ladas tidak hanya menyajikan menu ayam. Terdapat varian menu lainnya. Seperti, ati ampela, ceker, telur, dan bebek.

“Bisa dipesan dalam bentuk nasi kotak, nasi bungkus dan sejumlah rangkaian acara. Tersedia juga paket hampers dengan free kartu ucapan,” katanya.

Mengenai harga menu paket di restoran Ladas relatif murah. Harga mulai dari Rp12 ribu sampai dengan Rp22 ribu.

Berminat? Calon konsumen bisa pesan sekarang melalui WhatssApp 0895 6006 65666. Atau, datang langsung ke lokasi di Jl. Griya Utama, Wayhalim, Nomor 57, Bandarlampung.

Tersedia juga di aplikasi gofood, grabfood, dan shopefood @ayam sambal ladas. (mg1/sur)