Berganti Nama, Santan Restoran Horison Lampung Lebih Tradisional

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sebagai hotel bintang 3 di bawah naungan Horison Hotels group, Hotel Horison Lampung terus berinovasi dengan memperkenalkan Santan Restoran, Selasa (19/11) malam.

Ini merupakan perubahan nama dari sebelumnya Malabar Restoran. Bertempat di area Kolam Renang Hotel setempat, dalam acara ini pihak Horison Lampung juga berkesempatan memperkenalkan sederet menu baru kepada para tamu undangan.

“Karena Horison punya tagline, servis jasa kelas dunia tapi dengan indentitas Indonesia, sehingga kami ingin mengubah nama restoran ini menjadi nama yang Indonesia sekali. Santan ini sendiri merupakan saripati, harapannya apa yang kami sediakan disini bisa menjadi rasa dasar dari semua masyarakat Indonesia,” kata General Manager (GM) Horison Lampung Leo Ramadhanus saat memberikan sambutan.

Dijelaskannya, Santan Restoran juga menghadirkan inovasi baru dengan mengeksplorasi beberapa makanan khas Indonesia yang selalu dicari para penikmat kuliner. Terdapat varian menu baru yang mampu menggugah selera para tamu mulai dari appetizer, main course, dan dessert.

Di antaranya, Squid Roll Cakwe, Gindara Sambal Matah, Grilled Salmon, Coreander Tuna Salad, Salmon Black Olive Tapenade Pasta, Nasi Goreng Rawon, Roaster Baby Chicken, Potato Peanut Crumb, Soto Betawi, Grilled Seafood Pasta Sambal Lampung.

Menurut Leo, brand Santan Restoran ini terinspirasi dari makna dari santan itu sendiri. Di mana santan merupakan saripati dari buah kelapa yang memiliki banyak sekali khasiat dalam kesehatan ataupun unsur makanan.

Selain berganti nama dan melakukan sejumlah inovasi dalam menu, Horison Lampung juga melakukan perubahan pada nuansa restoran yang sebelumnya identik dengan coklat menjadi putih. Sementara dari segi harga, diakui ada beberapa yang mengalami perubahan dan penyesuaian dengan kisaran mulai dari Rp20 ribu ke atas.

“Kemudian dari segi musik juga akan sedikit berbeda. Dimana akan diputar sejumal lagu daerah serta hiburan lain seperti culture show on breakfast,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia


  • Bagikan