Berharap Mendapatkan Berkah di Bulan Ramadan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Perawakannya tidak begitu tua, walaupun di Bulan Suci Ramadan ini tidak melunturkan niatnya untuk melaksanakan ibadah puasa dan mencari rezeki berdagang somai keliling goreng.

Sartum (60) namanya, pria paruh baya ini setiap hari menjajaki barang dagangannya dengan berkeliling dari satu rumah kerumah lainnya. “Biasanya kalau sudah masuk bulan puasa ini, saya berjualannya sore menjelang berbuka puasa,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Warga Jagabaya 2, Gang Tomat, Gunung Sulah, Bandarlampung, ini pun menambahkan, ia telah lama menggeluti profesi berjualan somai ini dengan cara berkeliling. “Biasanya sampai Waykandis saya berjualan. Ya, mau bagaimana lagi dari dulu memang ini cuma keahlian saya, yaitu berdagang,” terangnya.

Baca Juga:   Kebutuhan Oksigen di Lampung per Bulan Capai 570 Ton

Namun, hal itu tidak melunturkan niatnya untuk menafkahi anak dan istrinya dirumah. “Menghidupi keluarga itu wajib, sama seperti berpuasa juga wajib di jalankan, saya sudah tua tidak tahu kapan akan di panggil yang maha kuasa,” tandasnya.

Menghadapi Bulan Suci Ramada ini, ia menargetkan untuk berpuasa penuh dan beribadah lalu bisa mendapatkan berkah oleh Allah SWT. “Semoga saya bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh berkah,” pungkasnya. (hen/ang)




  • Bagikan