Beri Kemudahan, Menu Cafe Miranda Kini Bisa Dipesan Melalui Jasa Antar Online

  • Bagikan
Cafe Miranda memberikan promo setiap Jumat. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi penikmat minuman kopi dan minuman lainnya yang tengah hits dan tersedia di Cafe Miranda, saat ini tak perlu lagi datang untuk memesan. Sebab, Cafe Miranda saat ini sudah bisa dipesan melalui via online dengan memakai jasa Go Food dan Grab Food.

Owners Cafe Miranda, Irfandi yang diwakili pengelola Cafe, Safira mengatakan, penggemar kopi Miranda yang ingin menikmati kopi Miranda, tapi enggan untuk datang langsung ke cafe, bisa memesan berbagai menu minuman melalui jasa online. Hal itu pun juga sebagai langkah untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memesan kopi Miranda tanpa harus datang ke lokasi.


“Jadi saat ini kami sudah tersedia di Go Food maupun Grab Food. Bagi pelanggan yang enggan keluar rumah rumah, atau sibuk bekerja, bisa memesan melalui dua aplikasi tersebut,” katanya, Rabu (17/2).

Baca Juga:   BRI Imbau Masyarakat Lebih Berhati-hati dalam Surfing Digital

Namun, pihaknya tetap mempersilahkan, jika ada pelanggan yang ingin menikmati minuman sembari melihat koleksi dari Butik Ria Miranda.

“Pelanggan juga bisa datang langsung, dan melihat koleksi dari Ria Miranda. Silahkan pelanggan tinggal memilih, bisa pesan melalui jasa online, ataupun datang langsung ke cafe di jalan RA Kartini No.4b, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Dikatakannya, saat inipun Cafe Miranda tengah menggelar promosi yang menarik bagi para pelanggannya, seperti beli 1 gratis 1 di setiap Jumat, diskon spesial 10 persen bagi pelanggan yang membawa botol tumbler sendiri, serta gratis 1 cup minuman untuk setiap 10 stamp yang dikumpulkan pelanggan.

Selain itu, lanjutnya, juga disediakan minuman selain kopi, antara lain premium tea yaitu strawberry creme, rose valley, cotton candy, strawberry green tea, royal java, dan tropical blue squash. (rur/sur)




  • Bagikan