Beri Pendampingan Penyusunan Produk Hukum

  • Bagikan
Beri Pendampingan Penyusunan Produk Hukum
Pendampingan penyusunan produk hukum yang dilakukan Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Pesawaran. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Pesawaran menggelar pendampingan penyusunan produk hukum daerah, satuan perangkat daerah tahun 2022.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terkait produk-produk hukum yang akan dikeluarkan oleh setiap organisasi perangkat daerah (OPD),

“Dengan begitu, segala kegiatan yang akan dilakukan atau dijalankan oleh setiap OPD, sesuai dengan regulasi hukum yang sudah ditetapkan,” kata Kabag Hukum Rizki Setiawan didampingi Perancang Peraturan Perundang-undangan Haikal Afrizal, Rabu (12/1).

Baca Juga:   Kejari Lambar Kawal Program PEN Senilai Rp78 Miliar

Materi pokok yang diberikan salah satunya terkait SK kegiatan yang dikeluarkan oleh setiap OPD. Dalam kegiatan tersebut, para peserta diberikan pemahaman dan pendampingan sesuai dengan regulasi yang ada.

“Diharapkan dalam menjalankan setiap program kegiatan OPD, sesuai dengan regulasi dan aturan yang sudah ditetapkan. Kemudian berdasar aturan-aturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait pelaksanaan kegiatan,” ucapnya. (ozi/ais)

Baca Juga:   Kejari Lambar Kawal Program PEN Senilai Rp78 Miliar





  • Bagikan