Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 2017-2018 Leg Kedua

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dua tim yang akan berlaga di final Liga Champions 2017-2018 telah diketahui. Mereka adalah Real Madrid dan Liverpool. Kini, Liga Europa juga bakal segera memunculkan finalis. Penentuan siapa yang melaju ke final dihelat pada Jumat (4/5) dini hari WIB. Ya, semifinal leg kedua bakal digelar untuk mengetahui tim yang lolos ke final.

Final Liga Europa 2017-2018 sendiri digelar di Prancis, tepatnya Lyon. Stadion Parc Olympique Lyonnais menjadi tempat untuk menentukan siapa yang berhak meraih trofi Liga Europa musim ini. Final dihelat pada 16 Mei 2018.

Duel semifinal leg kedua yang paling menyita perhatian adalah pertemuan Atletico Madrid kontra Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano. Laga ini disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1 pada Jumat (4/5) pukul 02:05 dini hari WIB. Atletico bisa dibilang di atas angin lantaran pada laga pertama di Emirates mampu menahan imbang 1-1.

Baca Juga:   Empat Rumah di Banjit Terbakar

Los Colchoneros – julukan Atletico, hanya membutuhkan hasil 0-0 untuk memastikan tiket final. Namun, pastinya pelatih Diego Simeone menargetkan kemenangan untuk memantapkan langkah ke final. Selama ini, Atletico cukup berpengalaman di ajang ini lantaran pernah dua kali lolos ke final yakni pada 2009-2010 dan 2011-2012. Bahkan, mereka mengakhirinya dengan gelar juara.

Sementara itu, Arsenal baru sekali melangkah ke final saat masih bernama Piala UEFA pada 1999-2000. Sayangnya, mereka gagal juara lantaran dikalahkan Galatasaray lewat drama adu penalti.

Hanya saja, Arsenal jelas memiliki motivasi besar untuk bisa menyingkirkan Atletico. Bukan apa-apa, hanya lewat jalur ini mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Syaratnya adalah lolos ke final dan juara. Perlu diingat, saat Arsenal sangat berat peluangnya untuk bisa menembus 4-besar di Premier League 2017-2018.

Laga lainnya mempertemukan wakil Austria, Red Bull Salzburg menjamu Olympique Marseille. Duel dihelat di markas Salzburg, Jumat (4/5) pukul 02:05 dini hari WIB dan disiarkan langsung beIN Sports 2. Marseille di atas angin lantaran mampu meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama. Motivasi mereka juga besar untuk ke final karena bakal bermain di negara sendiri.

Baca Juga:   Positif Covid-19 di Tanggamus Tambah 66 Kasus, Empat Meninggal Dunia

Meski begitu, Marseille tak boleh terlena. Di fase grup, Marseille kalah 0-1 saat mengunjungi markas Salzburg. Andai menganggap remeh, kesempatan Marseille ke final bisa menguap.

Well, layak dinanti siapa yang akan tampil di final. Meski berlabel ajang antarklub Eropa kasta kedua, Liga Europa tetap memunculkan persaingan sengit dan panas.

Jadwal Live TV Semifinal Liga Europa 2017-2018 Leg Kedua

Jumat, 4 Mei 2018
02:05 WIB – Atletico Madrid vs Arsenal – Live SCTV, beIN Sports 1
02:05 WIB – Red Bull Salzburg vs Olympique Marseille – Live beIN Sports 2

(epr/JPC/ang)




  • Bagikan