Berkas Satu Bacarek Unila Belum Lengkap

  • Bagikan
Ketua Senat Unila Heryandi. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Pendaftaran Bakal Calon Rektor Universitas Lampung yang akan ditutup hari ini, terdapat enam bakal calon rektor yang mendaftarkan diri. Namun, satu pendaftar yang disebut berasal dari luar Unila tersebut, belum mengirimkan kelengkapan berkas yang diminta.

Ketua Senat Universitas Lampung Prof. Heryandi mengatakan, terdapat satu pendaftar dari luar Unila yang berminat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon rektor Unila. Namun, yang bersangkutan belum berkomunikasi secara lanjut terkait pengajuan tersebut.

“Iya ada satu pendaftar dari luar Unila. Kalau dilihat daftar riwayat hidup yang dikirimkan, dia ini lulusan Universitas Indonesia untuk program sarjana, kalau Pascasarjana S2 dan S3, dari Australia dan Jerman. Tetapi, tidak ada kelengkapan berkasnya. Jadi kami tunggu sampai sore untuk melengkapi berkasnya, kalau tidak, apa yang diseleksi,” ungkapnya.

Baca Juga:   Tingkatkan Pendapatan Perajin Rotan di Pringsewu

Menurutnya, pendaftar tersebut belum serius untuk mencoba berpartisipasi dalam hajat empat tahunan tersebut. Sebab, ia hanya mengirimkan lewat email untuk daftar riwayat hidupnya.

“Saya menilai itu tidak serius. Kalau serius kan ada komunikasi lanjutan. Tapi ini kita jadikan satu pelajaran, bahwa gaungnya pemilihan rektor Unila ini sudah tersebar, dan diminati. Tetapi, ini tetap masuk pendaftar, tetapi kan kkta seleksi dulu,” jelasnya. (rur/wdi)




  • Bagikan