Berkat TMMD, Akses Empat Gang Dicor

  • Bagikan
Kabid Cipta Karya DPU Kota Bandarlampung Supardi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan menambah empat gang yang akan dicor pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Agro Widya Wisata, Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa.

Hal itu diungkapkan Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Kota Bandarlampung Supardi. Di mana, pada TMMD ini Pemkot membantu dana sekitar Rp1 miliar untuk fisik, seperti sumur bor, siring, jalan, pos ronda, dan bedah rumah. “Ya ini TMMD imbangan,” ucapnya, Selasa (23/7).

Untuk progres pengerjaannya sendiri, menurut Supardi telah mencapai 20 persen, “Pengerjaannya sendiri saat ini telah menyelesaikan siring-siring, itu yang kita dulukan, biar nanti tinggal mengaspal agar lebih mudah pengerjaannya,” ungkapnya di lokasi TMMD.

Baca Juga:   Bantuan Beras 6.767 Ton Disalurkan, Bandarlampung Didahulukan

Dari hasil tinjauan wali kota, Supardi pun menuturkan akan ada penambahan pengecoran empat gang di luar dari program TMMD. “Sekarang kan ada empat gang yang masuk program TMMD akan diaspal dengan panjang 670 meter dan yang tambahan akan dicor sepanjang 550 meter,” ungkapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan